Minggu, 19 Juni 2011

Sepucuk Tulisan


Ingin sekali aku menuliskan kisah perjalanan kita, Perjalanan sebuah persahabatan yang terlewati sehinggah meninggalkan jejak - jejak kenangan masa silam ...

Kurang lebih 4 tahun kita bersama menjalani ini, aku sadar 4 tahun bukan waktu yang singkat untuk mengenal seseorang, membiarkannya memasuki ruang dalam hati serta pikiran kita ...

Persahabatan yang di mulai sejak perkenalan dekat kami ber 6 dan sampai sekarang kami masih dapat bersama walaupun jarak membentang di antara kita ,,,

Sebuah nama yang masih ku ingat jelas 1 nama tersingakat yang mewarnai hari - hariku tanpa rasa lelah nan bosan, singkatan dari nam depan kita semua yaitu SENORA yang sampai saat ini ku kenang selalu masa - masa indah itu bersama kalian ...

Ingin rasanya Kisah persahabatan kita menjadi sebuah Cerpen agar tidak mudah di lupakan supaya dapat menjadi hiasan yang pernah ku buat namun aku bukanlah orang yang pandai merangkai kata pa lagi tik di jadikan cerpaen karna mungkin aku belum bisa ...

Harus bagaimana kah aku teman tuk mengenang kisah ini ?
pa dengan selalu ki ingat?, iya jika ingatanku masih bisa truz mengingatnya walaupun kelak ingatan ini tersusun bagai kepingan puzzle yang hilang ... namun jika tidak biarlah kisah indah perjalan kita hilang dengan sejuta kenangannya, hilang karna mengalah pada waktu yang terus berputar ...

By : 1n4ry

0 komentar:

Posting Komentar